Mewujudkan Masyarakat Nagari Pauah Kamba Yang Religius dan Smart Terkait informasi seputar Nagari Pauah Kamba di wa 087793401450 Pemberian Makanan Tambahan (PMT) dari puskesmas pauah kamba dikantor nagari setiap hari sampai akhir bulan september 2023 Wirid bulanan hari ini di Masjid Jihad kabun Pauah Kamba pukul 08:00 wib

Artikel

Cegah Corona, Wali Nagari M. Nur Bersama Perangkat Nagari Bagikan Dua Ribu Masker ke Warga

17 April 2020 21:36:06  Nagari Pauh Kambar  518 Kali Dibaca  Berita Desa

Dalam rangka mencegah penyebaran virus corona (Covid-19), Pemerintah Nagari Pauh Kambar membagikan masker gratis kepada warganya, pada Jumat (17/4/2020).

Wali Nagari Pauh Kambar, M. Nur mengatakan untuk mencegah penyebaran virus corona, warga nagari dihimbau menggunakan masker saat keluar rumah, rajin cuci tangan dan menjaga jarak.

“Masker yang kita bagikan ke warga lebih dari 2000 masker. Semoga dengan ini kita bisa terjauh dari virus ini,” katanya ditemui usai pembagian masker.

Selain membagi masker kata dia, Pemerintah Desa juga melakukan penyemprotan disinfektan ke semua rumah-rumah warga dan tempat-tempat umum, rumah ibadah dan lain-lainnya.

“Kegiatan ini melibatkan Bhabinkamtibmas, Babinsa, Para Wali Korong, Perangkat Nagari dan lainnya. “ujar beliau.

“Diakuinya, dampak viris corona ini sangat mempengaruhi perekonomian masyarakat, khsususnya para pedagang dari Nagri Pauh Kambar. Atas kondisi ini, Pemerintah Nagari akan memberikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) ke masyarakat yang saat ini masih dalam penyusunan anggaran dan kami masih menunggu perbub bupati.”tegas beliau.

Ditengah kondisi wabah virus corona yang makin meluas, M. Nur menghimbau masyarakat nagari pauh kambar yang saat ini masih diluar daerah agar sementara waktu tidak pulang kampung, adapun yang ingin pulang kampung harus mengikuti arahan Pemerintah untuk mencegah penularan virus corona.

Penulis : Ricky

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Statistik Penduduk

Agenda

Sinergi Program

Aparatur Nagari

Back Next

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Wilayah Nagari

Lokasi Kantor Nagari


Alamat : Jl. Lintas Lubuk Alung - Pariaman Km. 10 Padang Pariaman
Nagari : Pauah Kamba
Kecamatan : Nan Sabaris
Kabupaten : Padang Pariaman
Kodepos : 25571
Telepon : 087794301450
Email : nagaripauhkambar01@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:222
    Kemarin:169
    Total Pengunjung:203.008
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.25.88.3
    Browser:Tidak ditemukan