Mewujudkan Masyarakat Nagari Pauah Kamba Yang Religius dan Smart Terkait informasi seputar Nagari Pauah Kamba di wa 087793401450 Pemberian Makanan Tambahan (PMT) dari puskesmas pauah kamba dikantor nagari setiap hari sampai akhir bulan september 2023 Wirid bulanan hari ini di Masjid Jihad kabun Pauah Kamba pukul 08:00 wib

Artikel

Sembilan Anggota Bamus Nagari Pauh Kambar Resmi Dilantik

28 Januari 2021 14:37:38  Nagari Pauh Kambar  713 Kali Dibaca  Berita Desa

Sebanyak 9 orang Badan Musyawarah (Bamus) Nagari Pauh Kambar Kabupaten Padang Pariaman dilantik pada, Kamis (28/1) yang berlangsung di Kantor Wali Nagari Pauh Kambar.

Anggota Bamus Nagari Pauh Kambar periode 2021-2027 yang dilantik yakni, Yusneli, S.Pd (Keterwakilan Perempuan), Rahmadi Sutrisno, SH (Keterwakilan Korong Parit), Haikal, ST (Keterwakilan Korong Pasar), Mawardi, S.Pd. M.Pd.T (Keterwakilan Korong Pinang), Hari Yalker, S.Ag (Keterwakilan Korong Rimbo Dulang2), Edri Ilhadi, ST (Keterwakilan Korong Bayur), Romi Arianto, A.md (Keterwakilan Korong Gunung Basi), Fitrah Muhammad, A.md (Keterwakilan Korong Pauh Kambar Hilir), dan Mustofa, S. Pd (Keterwakilan Kampung Kandang)

"Sesuai amanat peraturan perundangan-undangan yang ada, tahapan-tahapan pemilihan anggota Bamus sudah dilaksanakan oleh wali nagari bersama panitia pemilihan. Walaupun saat ini kita sedang menghadapi wabah Covid-19. Alhamdulillah wali nagari bersama panitia pemilihan tetap bisa melaksanakan tugasnya untuk melaksanakan pemilihan anggota Bamus Nagari Nagari Pauh Kambar," kata Jhon Kennedi, S.Sos. MM (Kadis Disparpora Kab. Padang Pariaman).

Ia melanjutkan, adapun liku-liku yang ada dalam proses pemilihan anggota Bamus Nagari Pauh Kambar adalah cerminan serta tumbuh kembangnya kehidupan demokrasi di tengah-tengah masyarakat Pauh Kambar. 

"Untuk itu, kami mengucapkan terimakasih kepada wali nagari dan panitia pemilihan yang telah sukses melaksanakan pemilihan anggota Bamus Nagari Pauh Kambar periode 2021-2027," jelas H. Wirson, S.Sos. MM (Camat Nan Sabaris).

Sesuai dengan amanat peraturan Menteri Dalam Negeri nomor 110 tahun 2016, anggota Bamus Nagari dipilih berdasarkan keterwakilan wilayah dan keterwakilan perempuan. Tidak lagi berdasarkan usulan dari unsur masyarakat.

"Kita berharap dengan aturan yang baru ini, semua aspirasi masyarakat dapat ditampung dan disalurkan serta direalisasikan nantinya. Mengingat dari setiap wilayah/ korong ada anggota Bamus mewakili yang akan menyalurkan aspirasi masyarakat nya," ulas Ali Mukhni (Bupati Padang Pariaman).

Selain itu, kemajuan nagari tidak akan terlepas dari kerjasama yang baik dan harmonis antara Wali Nagari dan anggota Bamus Nagari. Sebab, masyarakat Nagari Pauh Kambar menompangkan harapannya kepada Bamus terpilih untuk kesejahteraan masyarakat dan memajukan dan membangun Nagari Pauh Kambar.

"Ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada anggota Bamus Nagari Pauh Kambar periode 2015-2021 yang telah mengabdi untuk kemajuan Nagari Pauh Kambar. Tidak sedikit waktu, pikiran, tenaga bahkan materi yang telah dikorbankan selama ini," tandas M. Nur, S.Pd. (RS)

Editor: Ricky
COPYRIGHT 2021 © NPK-News

Unduh Lampiran:
SK BUPATI BAMUS NAGARI PAUH KAMBAR 2021-2027

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Statistik Penduduk

Agenda

Sinergi Program

Aparatur Nagari

Back Next

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Wilayah Nagari

Lokasi Kantor Nagari


Alamat : Jl. Lintas Lubuk Alung - Pariaman Km. 10 Padang Pariaman
Nagari : Pauah Kamba
Kecamatan : Nan Sabaris
Kabupaten : Padang Pariaman
Kodepos : 25571
Telepon : 087794301450
Email : nagaripauhkambar01@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:356
    Kemarin:169
    Total Pengunjung:203.142
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.25.88.3
    Browser:Tidak ditemukan